Senin, November 29, 2021

Beranda Bolsel Sangadi Dayow dan Jajarannya Hadiri Dialog Pemuda

Sangadi Dayow dan Jajarannya Hadiri Dialog Pemuda

KLIKBMR BOLSEL–Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes), bersama Kepala Desa (Kades) Dayow, menghadiri Kegiatan Dialog Pemuda Pinolosian Timur (Pintim), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Dayow, Sabtu, (16/01/2021).

Kegiatan dialog tersebut bertemakan, Peran Pemuda Dalam Menjaga dan Melestarikan ke-Bhinekaan, langsung di pimpin langsung Kepala Kecamatan (Camat) Pintim, Arfan Djafar dan juga sebagai Moderator, Calon Doktor di Makasar Faisal Atamimi dan juga sebagai Pemuda Desa Onggunoi menjadi Narasumber.

Kepada media, Kepala Desa (Sangadi) Siti Masita Achmadi mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang nilai-nilai pancasila.

“Dalam rangka memberikan pemahaman nilai-nilai Pancasila dan Kebhinnekaan serta meningkatkan wawasan kebangsaan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada generasi muda Indonesia, khusunya semua pemuda yang ada di Desa Dayow,” Ungkapnya.

Lanjut, Sitti Masita menuturkan, kegiatan ini dapat berkesinambungan dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Selain memberikan Pemahaman Kebhinekaan, juga bermanfaat seluas-luasnya kepada masyarakat, sehingga nantinya kita dapat bijak dalam berbicara, dan memberitakan sesuatu, dan tidak mudah termakan isu atau hoax,” ucapnya.

Untuk itu, Bunda Desa Dayow ini mengharapkan, lewat kegiatan ini, para pemuda selalu merajut kebhinekaan dan kebangsaan.

“Kita harus selalu merajut Kebhinekaan dan kebangsaan guna menjaga agar kita tidak terpecah belah dengan cara kita sendiri,” Tutupnya.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut, Kisman Mokoagow (Sekdes Dayow) bersama jajaran Pemdes, ketua dan anggota BPD dayow, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line