Rabu, September 29, 2021

Beranda Advertorial Ini Harapan Bupati Iskandar di HUT Bolsel ke-13

Ini Harapan Bupati Iskandar di HUT Bolsel ke-13

KLIKBMR BOLSEL– Upacara peringatan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) digelar di alun-alun Desa molibagu, diikuti para pejabat dilingkungan Setda dan seluruh pejabat struktural dijajaran Pemkab Bolsel dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid-19. Kamis (22/07/21).

Upacara dihadiri Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii bersama sejumlah Anggota DPRD Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, Forkopimda, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal di Kab. Bolsel, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo bersama jajaran pengurus, tokoh-tokoh pemekaran, serta tokoh masyarakat serta para ASN.

Dalam agenda tersebut, Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Bupati berharap momentum Hari Jadi Kabupaten Bolsel menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus berbuat dan berkarya yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Bolsel tercinta.

Bupati menjelaskan Momentum HUT Bolsel yang Ke-13 ini mengusung tema yang penuh makna yakin, ‘Dengan Semangat Hut Bolsel ke-13 Tahun, Bersatu kita Bersinergi dan Berakselerasi untuk Lahirkan Prestasi di Tengah Pandemi Covid-19’.

“Mari kita jadikan tema ini sebagai ajakan dan tekad kita untuk tetap semangat dalam beraksi nyata di situasi dan kondisi Pandemi ini menjadi motivasi untuk kita semua agar dapat melahirkan gagasan sehingga kita bisa mewujudkan Cita-cita para Tokoh Pemekaran yaitu, mewujudkan kehidupan masyarakat adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,” lanjutnya.

Tak lupa, Bupati Iskandar Kamaru mengucapkan, selamat HUT yang Ke-13 untuk kabupaten Bolsel tercinta.

“Hari ini Daerah kita sudah berumur 13 tahun sehingganya atas nama pribadi dan Pemeintah Daerah mengucapkan Dirgahayu Bolaang Mongondow Selatan yang Ke-13 tahun,” ucapnya

Diusia yang Ke-13 Bolsel terus mengalami kemajuan. Berbagai rintangan dan hambatan telah dilalui bersama dengan selamat. Hal ini kata Bupati, tentu tak lepas dari ridho Allah SWT. Oleh karena itu Bupati mengajak segenap masyarakat Kabupaten Bolsel untuk bersyukur, sehingga karya di masa mendatang dalam membangun Bolsel akan lebih sukses.

“Alhamdulillah perjuangan kita bersama dalam pembangunan di Daerah kita mengalami kemajuan dari waktu ke waktu, ini merupakan hasil kerja keras kesungguhan dan komintem kita bersama, ini juga merupakan bentuk keberpihakan kita kepada rakyat,” tuturnya.

Orang nomor satu di Bumi religius ini juga mengatakan, setiap pemimpin mempunyai gaya tersendiri untuk membangun Daerahnya.

Oleh karenanya, dalam menggapai tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, dan berkepribadian luhur adalah Cita-cita para Tokoh Pemekaran yang akan dilanjutkannya.

“Tugas kita melanjutkan tongkat estafet perjungan para Tokoh Pemekaran dan pemimpin terdahulu, kita harus membuat mereka bangga dengan tetap konsisten mempertahankan yang telah kita raih, ini juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kita atas dedikasi mereka baik yang masih hidup maupunnyang sudah mendahului kita semua,” jelasnya.

Di akhir upacara, Bupati meyerahkan Kartu BERKAH secara simbolis, penyerahan bantuan dan asuransi untuk nelayan, launching aplikasi SI-BERKA, launching host to host pembayaran pajak daerah online dan pemasangan alat rekam pajak, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (Rz/**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line