Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Bolsel Perbatasan Bolsel-Gorontalo Di Tutup Besok

Perbatasan Bolsel-Gorontalo Di Tutup Besok

KLIKBMR BOLSEL– Polres Bolsel bersama pemerintah daerah setempat akan mulai melakukan penyekatan dan penutupan jalan di perbatasan Sulut (Bolsel) dan Gorontalo mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021, sehubungan dengan larangan mudik lebaran yang ditetapkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kunianto saat membina Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri tahun 2021 dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kab. Bolsel yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Alun-alun Molibagu. Rabu, (05/05/21).

“Tahun ini akan dilakukan pembatasan mudik keluar/masuk Provinsi Sulut (Bolsel) yang berbatasan dengan Provinsi Gorontalo akan ditutup total, kecuali untuk aktifitas ekonomi dan kesehatan,” ujarnya

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, namun khusus tahun ini akan berbeda karena ditambah dengan protokol pencegahan covid-19, hingga pembatasan mudik keluar/masuk daerah.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, jadi kegiatannya masih sama, kecuali di tahun ini dan tahun lalu, karena pandemi Covid-19 maka ditambahkan dengan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dan pembatasan mudik keluar daerah,” terangnya

Diketahui, Pos pengamanan polisi untuk perbatasan Sulut-Gorontalo berada di Desa Molosipat Kec. Posigadan. (Rz/**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line