Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Bolsel H2M Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Minsel

H2M Dukung Penuh Percepatan Pembangunan Di Minsel

KLIKBMR BOLSEL– Anggota DPR RI Komisi V, Hi. Herson Mayulu SIP menegaskan akan mendukung penuh percepatan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal tersebut, disampaikan Herson Mayulu saat dirinya menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Minsel, terkait konsultasi Pembangunan Sektor Perhubungan dan Infrastruktur Air Minum di Minahasa Selatan.

“Saya akan mendukung penuh percepatan pembangunan di Kabupaten Minsel, dan Insya Allah akan segera meneruskan berbagai usulan Pemerintah Daerah Minsel kepada kementerian terkait, dibawah mitra Komisi V DPR RI yakni Kementerian Perhubungan RI dan Kementerian PUPR untuk segera di tindak lanjuti,” Tegas H2M saat menanggapi usulan dan aspirasi Pemda Minsel

Sebelumnya, Dalam Kunker tersebut, Pemda dan DPRD Minsel menyampaikan usulan pembangunan di Kabupaten Minsel baik di bidang Infrastruktur, dan Sarana Prasarana Transportasi Darat dan Laut berupa Pengadaan Alat Berat, pengadaan alat kelengkapan uji kendaraan bermotor, pengadaan perlengkapan jalan, pembangunan gedung terminal tipe C dan Pengembangan Rehabilitasi Fasilitas Dermaga/Pelabuhan Penyeberangan.

Dalam kunjungan tersebut, turut di hadiri Bupati Frangky Wongkar, Wakil Bupati Petra Yani Rembang, anggota DPRD FPDIP Rita Lolowang, Kepala Dinas PUPR dan Perkim Minsel, Stafsus Bupati dan Staf DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. (Rz/**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line