Rabu, Juli 28, 2021

Beranda Bolsel Pemkab Bolsel Gelar Rakor Persiapan Pemilihan Sangadi Tahun 2021

Pemkab Bolsel Gelar Rakor Persiapan Pemilihan Sangadi Tahun 2021

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (23/04/21), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilihan Sangadi di Kabupaten Bolsel Tahun 2021.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda, Kompleks Perkantoran Panango tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru. S.Pt yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bolsel Marzanzius A. Ohy S.STP.

Sekda dalam sambutanya menyebut, Tujuan dilaksankan rapat ini agar penyelenggaraan pilsang di bolsel diharapkan tetap dalam situasi kondusif dengan mematuhi prokes covid-19.

“Pelaksanaan pilsang kali ini diselenggarakan di 7 kecamatan di 27 desa dengan 72 calon yang dilaksanakan pada 45 TPS di seluruh wilayah Kab. Bolsel. Untuk itu, diharapkan penyelenggaraan Pilsang tetap dalam situasi kondusif dengan mematuhi prokes covid-19,” ujar Sekda

Sementara itu, Kadis PMD Ekafrie Van Gobel mengatakan Mekanisme penyelenggaraan pilsang ini telah diatur dan sesuai dengan amanat Permendagri No. 72 Tahun 2020.

“Jika tidak ada halangan maka pelaksanaan pilsang tahun ini akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 April 2021,” Terang Ekafrie

Turut hadir dalam Rakor tersebut, para Asisten Sekda, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan para Camat. (Rz/**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line