Rabu, Juli 28, 2021

Beranda Advertorial Pemkab Bolsel Gelar Sosialisasi Tata Cara Penyaluran DAK Fisik Tahun 2021

Pemkab Bolsel Gelar Sosialisasi Tata Cara Penyaluran DAK Fisik Tahun 2021

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Bolsel menggelar sosialisasi tata cara penyaluran dan pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2021. Senin, (19/04/21)

Kegiatan berlangsung di lantai 2 kantor Bapelitbangda kabupaten bolsel, dan di buka Oleh Asisten III Setda Bolsel Rikson Paputungan. S.Pd, M.Pd serta dihadiri oleh Jefri Simbala selaku Narasumber dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

Dalam sambutanya, Rikson menyampaikan selamat datang kepada Narasumber dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Rikson menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan kabupaten Bolsel sebagai penerima DAK fisik.

“DAK tahun ini besaranya kurang lebih 87 milayar dan kita masih ada simpanan tahun lalu sekitar 4 miliyar, dan tentunya atas nama pemerintah saya sangat berharap agar pengelolaan tahun ini lebih baik lagi,” ungkap Rikson

Menurut Rikson pengelolaan tahun ini akan berbeda dengan pengelolaan tahun lalu, karena ada beberapa regulasi yang berbeda.

“Tata cara pengelolaan tahun ini mungkin tidak berbeda jauh dengan pengelolaan tahun kemarin, akan tetapi ada beberapa regulasi yang berubah karena tahun kemarin itu kalau tidak salah disalarkan sekalian karena kondisi Covid. Mungkin tahun ini akan berbeda lagi,” ungkapnya

Setelah sambutan-sambutan, Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dari KPPN Kotamobagu yang menyampaikan materi terkait kebijakan penyaluran DAK Fisik Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BPPKAD Ibu Lasya Mamonto, Jefri Simbala selaku Narasumber, serta OPD penerima DAK Fisik tahun 2021. (Rz/**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line