100 Hari Kerja Bupati, DPMPTSP Over Target

100 Hari Kerja Bupati, DPMPTSP Over Target

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
1
0

KLIKBMR BOLSEL– Untuk meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru. S.pt memberi target terhadap setiap Dinas di lingkup pemkab Bolsel dalam 100 hari kerja setelah dirinya dialantik.

Terget Bupati tersebut juga menyasar Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kabupaten Bolsel.

Kepada awak media, Kepala Dinas DPMPTSP Arsalan Makalalag menuturkan bahwa pihaknya diberi target oleh Bupati iskandar untuk menyervis 200 izin dalam 100 hari kerja setelah pasangan Berkah dilantik.

“Ya, 100 hari kerja Bupati setelah dilantik, kami di targetkan untuk mencapai 200 izin, namun per tanggal 31 maret kemarin kami sudah memberi dan melayani 501 izin,” ungkap Makalalg saat ditemui awak media di kantornya. Rabu, (14/04/21)

Lanjut Arsalan, itu artinya dari 200 izin yang di targetkan Bupati pihaknya mampu melebihi target tersebut, bahkan lebih dari 200%.

“Saya liat kemarin, Data yang masuk per 31 maret sebanyak 501 izin, kalau sekarang sudah tanggal 13 mungkin sekarang sudah 600an izin, ini juga kami lakukan hanya dalam kurun waktu 1 bulan lebih,” ujar Arsalan

Hal itu, kata Kadis tak lepas dari kinerja Pegawai-pegawainya yang selalu konsisten bekerja untuk melayani masyarakat.

“Bahkan saya memberi reward kepada pegawai terbaik, hal itu sangat cukup untuk memotivasi mereka dalam bekerja,” jelasnya. (Rz/**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Ikuti Rakor Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020

KLIKBMR BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama