H2M Hadiri Launching Terminal Tipe A Bitung

H2M Hadiri Launching Terminal Tipe A Bitung

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
1
0

KLIKBMR BOLSEL– Bersama Dirjen Perhubungan Darat (Kemenhub) Drs. Budi Setiayadi, Anggota Komisi V DPR RI H. Herson Mayulu, SIP melakukan Kunjungan kerja di Sulawesi Utara dalam rangka peresmian/Launching Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung. Sabtu, (10/04/21)

Dalam giat tersebut, turut dihadir Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Ir. Danniel M.Si, Kapolda, Pangdam dan Forkopimda Bitung serta Kepala Dishub se Sulut.

Dalam sambutanya, politisi PDIP ini menyampaikan bahwa Terminal Tipe A Tangkoko telah di kembangkan dari awalnya model konfensional kini menjadi modern, lebih baik dan nyaman.

“Serta tentunya akan meningkatkan jumlah serta kepuasan penumpang bus. karena baru kali ini di Sulawesi Utara ada Terminal yang pelayanannya seperti Bandara,” jelas Herson

Ditambahkannya, lounching kali ini sekaligus untuk meninjau seberapa besar serapan kegiatan Padat Karya yang telah melibatkan masyarakat dalam pembangunan terminal.

“Saya mengajak agar kegiatan padat karya perlu menjadi skala prioritas dalam rangka mendorong peningkatan pendapatan masyarakat di tengah pandemi Covid 19, juga fasilitas terminal Tipe A ini dapat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan optimal untuk menjawab kebutuhan mode transportasi darat masyarakat kota bitung dan sulawesi utara,” tambahnya

Pada kesempatan itu, Bupati 2 periode ini juga mengapresiasi kinerja dari Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah Sulawesi Utara yang menurutnya sangat baik dalam membangun harmonisasi dan komunikasi dengan dirinya sebagai anggota DPR RI.

“Sehingga kedepan apa yang menjadi kebutuhan serta harapan masyarakat sulut di sektor perhubungan darat bisa berjalan secara berkesinambungan dan lebih baik,” harapnya

Di tempat yang sama, Dirjen Budi Setiyadi dan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada H. Herson Mayulu, SIP atas perjuanganya kepada kepentingan masyarakat Sulut di sektor perhubungan darat yang nota bene Kemenhub berada dibawah mitra dari komisi V DPR RI.

“Saya bangga dan sangat bersyukur ada Pak Herson di DPR RI yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulut, salah satunya Terminal Tipe A Tangkoko, ini tak lepas dari perjuangan dan di kawal langsung oleh pak herson,” ujar Dirjen dan Walikota. (Rz/**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Ikuti Rakor Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020

KLIKBMR BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama