Pendataan Keluarga 2021 Akan di Mulai Besok, Suhartini Damo: Berikan Data Yang Benar dan Patuhi Protkes

Pendataan Keluarga 2021 Akan di Mulai Besok, Suhartini Damo: Berikan Data Yang Benar dan Patuhi Protkes

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
2
0

KLIKBMR BOLSEL– Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) kabupaten Bolsel akan melaksanakan pendataan keluarga mulai besok pada 1 April samapi 31 mei 2021.

Hal itu disampaikan oleh kepala Dinas PPKBP3A kabupaten Bolsel Dra. Suhartini Damo. ME. Menurutnya, pendataan ini akan digelar serentak diseluruh Indonesia dengan melibatkan Kader Pendata di setiap Desa dan supervisor Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD)

“Ya, besok Pendataan Keluarga tahun 2021 secara serentak akan dilaksanakan yang akan di mulai dari Rumah Dinas Bupati,” ujar Suhartini ketika dihubungi awak media

Suhartini menjelaskan, bahwa pendataan ini merupakan program pemerintah pusat untuk melihat potret keluarga sebagai acuan kebijakan pemerintah dalam pembangunan keluarga yang berkualitas.

“Manfaatnya, data dan informasi dari kelurga akan menjadi dasar bagi pemerintah dalam menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia dalam perencanaan kehidupannya diberbagai aspek,” jelasnya

Oleh karenaya, Suhartini berharap agar masyarakat Bolsel dapat mendukung program pendataan Keluarga tahun 2021 ini demi pembangunan kelurga kedepan.

“Berikan data secara tepat dan akurat kepada kepada petugas pendata dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kita sukseskan bersama program Pendataan Keluarga 2021, karena data yang akurat akan menjadi suksesi program pembangunan keluarga ke depan,” harapnya. (Rz/**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Ikuti Rakor Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020

KLIKBMR BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama