Resmi Mendaftar Calon Sangadi Pinsel, Realdy Ajak Masyarakat Bangun Desa Digital Pertama Di Bolsel

Resmi Mendaftar Calon Sangadi Pinsel, Realdy Ajak Masyarakat Bangun Desa Digital Pertama Di Bolsel

- Kanal Uncategorized
3
0

KLIKBMR BOLSEL– Calon Keplasa Desa (Sangadi) Desa Pinolosian Selatan, Realdy Ibrahim. S.Kom resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa. Rabu, (03/24)

Pantauan media ini, Sejumlah Milenial yang kompak dengan balutan busana kemeja Putih turut mendampingi Realdy saat menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Sangadi desa Pinsel.

Setelah berkas pendaftaran diserahkan, akhirnya Panitia Pemilihan Sangadi menyatakan berkas pendaftaran Realdy Ibrahim telah memenuhi syarat.

Usai mendaftar, Realdy mengatakan sejak awal dirinya optimis dan siap memenangkan pertarungan pilsang Pinsel berapapun calonnya.

“Untuk Pilsang Pinsel ini, terinformasi ke saya ada 5 calon, dan yang terakhir mendaftar itu saya. Hemat saya, ini merupakan 1 langkah maju bagi desa Pinsel, karena dengan banyaknya calon, akan menambah antusias pemilih di desa,” Pungkas ibrahim

Milenial 31 tahun itu, juga mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan desa akan sangat bergantung pada kepala desanya.

“Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset, potensi desa, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala desa,” Ungkap jelasnya

Lebih jauh, Ibrahim mengajak seluruh masyararakat untuk bersama-sama membangun desa serta mendukung program-program yang akan dibawanya.

“Saatnya milenial bergerak, satukan hati dan pikiran untuk Pinsel yang lebih maju,” Tutupnya

Usai mendaftar sebagai bakal calon Sangadi, Realdy langsung menyenpatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, guna meminta restu dan masukan dalam membangun Desa. (Rz/**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wabub Bolsel Tutup Pelatihan Penerapan Aplikasi SIKDA Generik

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)