Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Boltim Pemkab Boltim Gelar Serah Terima Jabatan dari Plh ke Bupati Boltim usai...

Pemkab Boltim Gelar Serah Terima Jabatan dari Plh ke Bupati Boltim usai dilantik

KLIKBMR BOLTIM—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengelar kegiatan serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sonny Waroka, kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang baru saja dilantik kemarin.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Senin (01/03) itu, dihadiri oleh para Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyaksikan penyerahan jabatan Bupati.

Usai dilaksanakan penyerahan jabatan dan penandatanganan berita acara, Sam Sachrul Mamonto menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan jangan ada yang terkotak-kotak.

“Mari kita lupakan perbedaan, tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak. Jangan sampai perbedaan akhirnya memutus silahturahim kita,” ujarnya.

Bahkan, Bupati Boltim tersebut mengharapkan, tidak ada lagi pendukung A, B, dan C. Semuanya telah berakhir pada 9 Desember 2020, kini saatnya membangun daerah yang dicintai Kabupaten Boltim.

“Saat ini yang ada Saya (SSM) Bupati Boltim dan Pak Oskar Manoppo sebagai Wakil Bupati Boltim. Mari kita bangun tanah kelahiran kita Kabupaten Boltim, menuju daerah yang bersinar,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sam Sachrul Mamonto juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

“InsyaAllah, Sulut semakin hebat kedepannya,” tambah Bupati.(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line