Iskandar Kamaru Resmikan Pasar Tradisional di Kecamatan Posigadan

Iskandar Kamaru Resmikan Pasar Tradisional di Kecamatan Posigadan

- Kanal Uncategorized
84
0

.

.

KLIKBMR BOLSEL—Untuk mengembang Perekonomian warga, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah membangun pasar tradisional yang terletak di Desa Sakti dan Desa Meyambanga di Kecamatan Pinolosian. Rabu (16/09)

Hal itu sebagai mana, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt meresmikan pasar tradisional  dengan anggaran sebesar 2.7 Miliar melalui  Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2019.

“Pembangunan pasar tradisional dalam sektor perdagangan, merupakan salah satu prioritas yang dikembangkan oleh Pemda, demi membangun perekonomian warga sekitar,” kata Kamaru.

Selain itu, pasar tradisional harus fokus pada peningkatan mutu dan kualitas dagang yang diperdagangkan termasuk ukuran, takaran, timbangan dan peralatan yang memenuhi standar.

“Dalam pengembangan pasar tradisional pentingnya sebuah manajemen pengelolaan, sehingga bisa meningkatkan kualitas pasar yang pada akhirnya akan menguntungkan pedagang,” ungkapnya saat memberikan sambutan-sambutan.

Dirinya pun berharap kedepan dengan adanya pasar tradisional ini dapat meningkatkan ekonomi warga.

 Semoga keberadaan pasar ini kedepan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat juga mampu membuka lapangan kerja serta memberikan stimulus bagi pelaku usaha baru untuk tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, jajaran pejabat tinggi pratama, para Camat dan Sangadi.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wabub Bolsel Tutup Pelatihan Penerapan Aplikasi SIKDA Generik

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)