Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Advertorial 20 Aleg Bolsel Lakukan Reses di Masing-Masing Dapil

20 Aleg Bolsel Lakukan Reses di Masing-Masing Dapil

.

.

.

KLIKBMR POLITIK–20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar reses di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel, Rabu (04/03).

Agenda reses yang sudah menjadi dasar untuk penyerapan aspirasi masyarakat ini telah di laksanakan di 7 kecamatan yang ada di Bolsel, Kata Ketua DPRD Bolsel Ir. arifin Olii, rasa syukur dan terima kasi agenda reses telah terlaksana dengan baik.

“Agenda reses ini dapat kita laksanakan,yang berlangsung tatap muka dengan masyarakat untum menyerap Asmara, dan banyak hal yang kami dapatkan untuk dituangkan lewat Pokok-Pokok Pikiran (Pokir),” Katanya.

Lanjut, Dirinya bersama Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Mohamad Paputungan, Petrus Keni dan Hanira Paputungan, menyerap asmara di dapil Pinolosian bersatu.

“Jadi, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yakni Pinolosian bersatu, telah melamukan reses, sedangkan teman-teman lainnya di kecamatan Bolaang Uki, Tomini, Helumo dan Posigada. Juga telah berlangsung,” ungkap Olii.

Selain itu, Agenda tersebut juga dilakukan untuk mengawal program pemerintah di Dapil masing-masing.

“Reses ini mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat, jadi semua usulan aspirasi masyarakat lewat reses tidak sekadar hanya ditampung saja, melainkan akan kita perjuangkan untuk diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan dari masyarakat,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line