Senin, November 29, 2021

Beranda Bolmong Yasti Ajak Warga Bolmong Sukseskan Pemilu 2019

Yasti Ajak Warga Bolmong Sukseskan Pemilu 2019

Yasti Soepredjo Mokoagow

KLIKBMR BOLMONG—Sudah memasuki tahun politik 2019, dimana Pemilihan Presiden dan Calon Legislatif akan dimulai serentak pada April mendatang, hal itu membuat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Yasti Soepredjo Mokoagow mengharapkan agar Pemilihan Umum (Pemilu) bisa berjalan sukses dan kondusif di Daerah Bolmong.

Selain itu, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga meminta masyarakat untuk  tetap menggunakan hak politik dan berusaha untuk tidak Golput.

“Tahun 2019 ini adalah tahun bagi kita melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Presidren dan Anggota Legislatif, baik itu DPR-RI, DPD-RI sampai dengan DPRD Provinsi dan Kabupaten /Kota. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan menciptakan suasana yang kondusif dan tetap gunakan hak pilih dengan baik serta jangan golput,” ucap Bupati Yasti belum lama ini.

Lanjut kata Yasti, masyarakat sendirilah yang menilai figur-figur yang nantinya akan dipercayakan untuk mewakili, serta sebagai penyambung lida dalam menyamapaikan aspirasi. “Karena pilihan kita di bulan April nanti, akan berpengaruh pada daerah kita,” kata Bupati.

Sekadar diketahui, Pemilu 2019 secara serentak berlangsung pada 17 April mendatang. (pink)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line