Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Bolmong Temui Menteri PUPR, Bolmong Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

Temui Menteri PUPR, Bolmong Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

KLIKBMR BOLMONG—Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (10/01), mengadakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati diterima langsung oleh menteri Basuki Hadimuljono. Srikandi bolmong ini mengatakan, pertemuan dengan menteri PUPR dan Dirjen Penyediaan Perumahan untuk menindaklanjuti program pemerintah pusat yang akan masuk di daerah kabupaten Bolmong.

“Pasca survey langsung oleh tim dari Kementerian PUPR beberapa waktu lalu, Pemkab sendiri akan terus bekerja se-maksimal mungkin dengan menjemput bola. Ini semuanya untuk peningkatan infrastruktur dan perekonomian rakyat sesuai visi-misi menuju Bolmong Hebat, “kata Yasti.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-TR) Channy Wayong menjelaskan. Pertemuan tersebut juga untuk meningkatkan pembangunan di bolmong.

“Yang paling prioritas adalah pembangunan infrastruktur. Seperti, jalan, jembatan, drainase dan bangunan,” jelas mantan Kaban BPBD ini.

Sekedar informasi, Bupati turut didampingi Kadis PU-TR  dan  kabid Bina Marga.

Peliput: Imran Asiaw

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line