Rabu, September 29, 2021

Beranda Etalase Liga Mocil Resmi Digelar

Liga Mocil Resmi Digelar

Radar Fc Menang 2-0 Tanpa Balas Atas The Mafia Fc

KLIKBMR SPORT—Untuk memeriahkan tahun baru 2018 mendatang, Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil) resmi menggelar kegiatan sepak bola Liga Mocil pertama tahun 2017, kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Aruman Minggu (17/12).

Sementara itu Lurah Mocil Suryono Daun resmi membuka kegiatan. Dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berharap kepada panitia dan para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas, supaya nantinya dapat dinilai masyarakat sebagaimana permainan sepak bola yang baik.

“Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit terbaik sepak bola, saya berharap kegiatan ini sukses digelar. Dan juga jaga keamanan agar kegiatan bisa berjalan sukses sampai penutupan nanti,” singkat Daun yang sekaligus membuka seluruh rangkaian kegiatan.

Terpisah, Ketua Panitia penyelenggara Yudi Dilapanga kepada Klikbmr.com mengatakan, kegiatan tersebut untuk memeriahkan tahun baru nanti.

“Semoga seluruh kegiatan dapat sukses terlaksana, sebab banyak kegiatan yang akan dilombakan nanti,” ungkapnya.

Dalam laga pembuka, partai semi futsal tersebut antara Radar Bolmong Fc VS The Mafia Fc berlangsung seru selama 2×30. Pasalnya, sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit utama Supardi Hulukati dan Asisten Wasir 1 Rey Paputungan dan Asisten Wasit 2 Bakri Paputungan kedua tim saling jual beri serangan. Alhasil, dalam pertandinga 2×30 menit tersebut pada menit ke 21 Kelvin Paputungan berhasil menaklukkan penjaga gawang Liman Makalalag lewat tendangan dari titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan pemain belakang The Mafia Reza Daun.

The Mafiapun terus melancarkan serangan. Namun belum bisa menyamakan skor hingga babak pertama usai.

Masuk sejak turun minum, The Mafia berusaha terus menyamakan kedudukan, keasikan menyerang, Sapri pemain bernomor punggung 10 kembali mencatatkan namanya di papan skor dan memperpanjang skor, untuk Radar 2 The Mafia 0 di menit ke 34, peluang demi peluang The Mafia belum bisa membawa tim Besutan Roji Paputungan untuk memenangkan pertandingan perdana mereka tersebut.

Tendangan bebas dan peluang demi peluang gagal dimanfaatkan The Mafia dengan ketangguhan kiper Yatno Golu di bawah mistar gawang Radar Fc. Hingga pertandingan usai, The Mafia tidak bisa meyamakan skor. Skorpun tetap 2-0 atas Radar Fc.

Peliput: Imran Asiaw

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line