Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Bolmong Pisah Sambut Kapolres Bolmong

Pisah Sambut Kapolres Bolmong

Faisol: Terima Kasih Masyarakat Bolaang Mongondow

Gani: Lanjutkan Program Pak Faisol, Keamanan dan Ketertiban Paling Utama

Pisah Sambut Kapolres BolmongKLIKBMR Hukum Dan Kriminal—Pisah sambut Kapolres Bolmong, dari AKBP Faisol Wahyudi ke AKBP Gani F Siahaan di Hotel Sutan Raja, Senin (25/9) berlangsung khidmat.

Pisah sambut tersebut, tampak puluhan personil Polres Bolmong, mengisahkan haru dan tangis dari sejumlah personil. Pada kesempata tersebut, Kapolres Lama AKBP Faisol Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan baik bersama Polres Bolmong.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah daerah, para Camat, kepala Desa, dan teman-teman media yang telah bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Bolmong,” Ungkap Faisol.

Sementara itu, Kapolres Bolmong baru, AKBP Gani Fernando Siahaan, menyatakan siap melanjutkan program yang sudah dibuat dan dilakukan oleh pendahulunya. “Saya ini juniornya Bapak Faisol Wahyudi. Tentunya saya akan berusaha melanjutkan program yang telah berjalan dengan baik, khususnya program dari Polres Bolmong,” katanya.

Yang jelas, kata dia, keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama kepolisian. “Saya akan berusaha beradaptasi secepatnya dan bekerja dengan sebaik-baiknya,”

Sekadar diketahui, tampak hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokompida) Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Wabup Boltim, Rusdi Gumalangit, Wabup Bolmong, Yanny R Tuuk, para pimpinan Organisasi Pimpinan Perangkat Daerah (OPD), camat, se-BMR, Kapolsek serta seluruh jajaran Anggota Polres Bolmong.

Penulis: Supriyadi Dadu

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line