Selasa, Juni 15, 2021
Beranda Bolmut Ini Putra BMR Menjadi Komisioner Bawaslu Sulut

Ini Putra BMR Menjadi Komisioner Bawaslu Sulut

Ini Putra BMR Menjadi Komisioner Bawaslu SulutKLIKBMR BOLMONG—Mustari Humagi, salah satu pria asal Bolaang Mongondow Raya (BMR), telah terpilih sebagai anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2017-2022. Terpilihnya Mustari Humagi tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 0486/BAWASLU/SJ/H-K.01.00/IX/2017 setelah proses dan seleksi yang sangat ketat.

Menurut pria asal Bolmut ini mengakui, dirinya terpilih sebagai Komisioner Bawaslu tak lepas dari dukungan berbagai pihak, antara lain. Keluarga,sahabat serta masyuarakat BMR.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan semangat kepada saya, ini juga berkat do’a dan dukungna masyarakat BMR,” ungkapnya, Senin (18/09).

Pria yang akrab disapa MUS ini mengatakan, dirinya akan berusaha mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

“Insyaallah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin, dan akan berupaya dalam pelaksanaan hajatan pilkada di sulut ini untuk mnegawas dengan sebaik-baiknya. Yang akan dilaksanakan dalam waktu yang dekat nanti,”tutup pria yang juga berorganisasi di Pergerakan Mahasiswa Islam ini.

Diketahui, Mustari Humagi merupakan representase Indonesia Timur.

Peliuput: Imran Asiaw

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line