Rabu, September 29, 2021

Beranda Uncategorized Ini Komentar Istri Aleg KK Soal Berita Fotonya

Ini Komentar Istri Aleg KK Soal Berita Fotonya

KLIKBMR KOTAMOBAGU–Pemberitaan media ini soal ungahan foto Ririn M, istri anggota DPRD Kotamobagu Muliadi Paputungan, terus menuai komentar sejumlah netizen. Sementara, sejak berita bertajuk “Istri Anggota DPRD Kotamobagu Ini Posting Foto Tak Senonoh” itu dipublikasikan, Muliadi Paputungan, suami Ririn mengaku bakal memberikan hak jawab ketika dimintai keterangan awak media.

Meski demikian hingga kini, Sabtu (03/06) malam, upaya klarifikasi awak media itu belum ditanggapi, hak jawab pun belum diterima. Sementara, dari pantauan terlihat sejumlah komentar terkait foto dan pemberitaan media ini ikut ditanggapi Ririn sendiri.

Di beberapa komentar dalam fotonya, disimpulkan bahwa RIrin terkesan menegaskan dalam foto tersebut bukanlah tangan suaminya namun tangannya sendiri. Bahkan Ririn mengungkapkan kalau apa yang dilakukannya itu merupakan hal yang wajar karena dilakukan bersama suaminya sendiri.

“Intinya db foto dg laki sndri… Bkg dg org laeng… Posisi tgn dmn so itu? Sdg yg laeng b foto bugil jual dri drg ndk pusing… (intinya berfoto dengan suami sendiri. Bukan dengan orang lain. Posisi tangan di mana itu? Sedangkan yang lain foto bugil jual diri mereka tidak pusing),” tulis ririn, Jumat (02/06).

Tak hanya itu, Ririn juga menanggapi komentar netizen, salah satunya akun bernama Mulyati Mulyati, yang terkesan mempertanyakan kenapa pengunggah foto tidak malu. Namun menurut Ririn, apa yang dilakukannya merupakan haknya dia dan ia tak malu.

“Bu fb akun sndri, foto dg pasangan sendri, yg upload pake tngn sdnri…trg ndk perlu malu, trg pamer trg pe kebahagian, kemesraan dg trg pe laki sndri lwt trg p akun pribadi, trg ndk tandai org laeng… Skrg org butuh fakta bkg cm cirita… Jadi klu ibu merasa ibu pe penglihtn trgngu dg qt p postinga silkan memgundurkn diri… ,”

(Bu FB akun sendiri, foto dengan pasangan sendiri, yang unggah pakai tangan sendiri, kami tak perlu malu, kami pamer kebahagiaan kami, kemesraan dengan suami sendiri melalui akun pribadi kami, kami tidak menandai orang lain. Sekarang orang butuh fakta bukan Cuma cerita. Jadi kalau ibu merasa penglihatan ibu terganggu dengan unggahan saya, silakan mengundurkan diri… ‘icon simle’)

Hal serupa dikomentari netizen bernama Era Damopolii, “Maaf …walaupun dah mukhrim tp kykx ngk pantas postingan kyk ini di pamerkan di medsos say…. (Maaf… walaupun sudah mukhrim tapi kayaknya tidak pantas unggahan kayak ini dipamerkan di media sosial, say),” tulisnya.

Komentar itu pun ditanggapi Ririn, “Trus.. yg pantas itu seperti.. apa.. memangnya ada yg salah dari gambar itu…? (terus.. yang pantas itu seperti.. apa.. memangnya ada yang salah dari gambar itu…?” tulisnya mempertanyakan.(tr/02)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line