Pengisian Jabatan OPD Baru, Menunggu Persetujuan Ir. Tatong Bara

Pengisian Jabatan OPD Baru, Menunggu Persetujuan Ir. Tatong Bara

- Kanal Daerah, Etalase, Kotamobagu
1079
0

tahlis-gallang-sekot-kotamobaguKLIKBMR KOTAMOBAGU — Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Galang, mengatakan, Pengisian Struktur Jabatan Eselon II sampai Eselon IV dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, sudah ada di mejanya Wali Kota Kotamobagu untuk melakukan persetujuan.

“Nama-nama untuk pengisian jabatan tersebut, sudah ada, tinggal ditanda-tanggani oleh ibu Ir. Tatong Bara, “kata Tahlis Jum’at(18/11) kemarin.

Tahlis pun menyatakan, nama-nama tersebut, sudah dinilai dan diseleksi sejak pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2017.

“Siapa yang aktif dan mampu secara presentasi, pasti kami pilih, namun para Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang dinilai tak mengetahuinya,” Terangnya

Lanjut Tahlis berharap, nama-nama yang akan terpilih mengisi jabatan OPD baru ini, benar-benar mempunyai kualitas yang tak  diragukan lagi.

“Yang dinilai mulai dari kedisiplinan pegawai, kecerdasan dan wawasan terkait jabatan yang akan disini oleh mereka, “ Harapnya.

ASN Kotamobagu tak terlalu binggung dengan nama-nama yang akan mengisi OPD baru nanti, karena Pemerintah Kota (Pemkot) telah mempertimbangkannya matang-matang.

“Tidak perlu dipolemikkan, yang penting bekerja dan tak perlu saling menjelek-jelekkan. Pastinya siapa-siapa yang akan menduduki jabatan tersebut sudah merasa, karena kami nilai berdasarkan kinerja,” Tuturnya.(tr/02)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Bolsel Ikuti Rakor Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020

KLIKBMR BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama