Rabu, September 29, 2021

Beranda Daerah Dikpora Lakukan Hal Ini, Demi Siswa-Siswi Kotamobagu

Dikpora Lakukan Hal Ini, Demi Siswa-Siswi Kotamobagu

Kadri Bangol
Kadri Bangol

KLIKBMR KOTAMOBAGU — Menumbuh kembangkan potensi daya pembelajaran dari siswa-siswi, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu, rencananya Senin (10/10) mendatang, akan mengadakan kegiatan workshop guru ditingkatan Sekolah Dasar (SD) se-Kotamobagu.

Seperti yang diutarakan Kepala Dinas (Kadis) Dikpora Kota Kotamobagu Rukmini Simbala, melalui Kepala Pendidikan Dasar dan Menengah Dikpora Kota Kotamobagu Kadri Bangol.

“Hari Senin, kami (Dipora;red) akan melaksanakan workshop guru ditingkatan SD se-Kotamobagu. Pesertanya mulai kepala sekolah, dan guru yang mengejar di kelas VI (enam). Semoga tak ada halangan,” katanya, saat diwawancarai KLIKBMR Jumat (7/10).

Kegiatan yang nantinya digelar di Aula gedung Dikpora ini, bertujuan meningkatkan nilai dari siswa-siswi Sekolah Dasar. “Ya, ini dilakukan, untuk meningkatkan nilai dari siswa dan siswi. Karena, ditahun ini (2016;red), merupakan tahun kedua mekanisme untuk ujian nasional. Ini maksudnya apa, nilai dari tiap muridlah yang menjadi faktor dominan, menentukan apakah dapat melanjutkan kejenjang sekolah menengah pertama (SMP). Maka, kegiatan ini dilakukan,” jelas Bangol.

Reporter: Cadavi Lasena  

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line