BolselDaerahEtalase

Pelaksanaan Ibadah Paskah Di Bolsel Berlangsung Aman dan Kondusif

TNI, Polri dan Ormas Jaga Keamanan Pelaksanaan Ibadah Paskah

KLIKBMR BOLSEL– Pelaksanaan ibadah Paskah di sejumlah gereja di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berlangsung aman dan kondusif. Sejumlah personel TNI, Polri dan Ormas melakukan pengamanan untuk memberi kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya dan menjaga stabilitas keamanan.

Tercatat, ada tujuh gereja di Kabupaten Bolsel yang menggelar ibadah Paskah, yakni Gereja GMIBM Sentrum Desa Molibagu, Gereja Pantekosta Sion Desa Tabilaa, Gereja Pantekosta Molibagu, Gereja Pantekosta Desa Tolondadu, Gereja Viktori Desa Biniha Timur, Gereja GMIM Filipi Desa Tabilaa, Gereja GMIBM Imanuel Desa Dumagin. Jumat, (02/01/21).

Perayaan Paskah tersebut mendapat pengamanan dari berbagai pihak, antara lain, Anggota Ramil 1303-08/BU dan Koramil 1303-06/Pinolosian, Anggota Polres Bolsel, Bhabinkamtibmas, Linmas yang beragama Muslim, Aparat Desa yang beragama Muslim, BKPRMI (Badan Komuniksi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) di Kec. Pinolosian Bersatu dan Kec. Bolaang Uki.

Sementara itu, Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid  mengucapkan Selamat Merayakan Paskah Yesus Kristus kepada umat Kristiani yang merayakan.

“Kami mengucap syukur karena ibadah dan perayaan Paskah tahun ini di wilayah Kabupaten Bolsel telah berlangsung aman, lancar dan kondusif,” Ungkap Bupati Iskandar Kamaru.

Untuk diketahui, Pelaksanaan ibadah Paskah di Bolsel digelar bertatap muka, namun para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rz/**)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button