BolselDaerahEtalase

Bersama Bupati dan Walikota Se Sulut, Iskandar Hadiri High Level Meeting TIPD

KLIKBMR BOLSEL– Bupati Hi. Iskandar Kamaru. S.Pt menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TIPD) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Ballroom Tondano, Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.  Rabu, (31/03/21)

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Prov. Sulut, bersama seluruh bupati dan walikota se-Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021.

Acara tersebut, dibuka secara langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Sekprov, Asisten 2 Sekprov, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulut dan OJK.

Dalam sambutanya, Gubernur Olly menyampaikan selamat datang kepada Bupati-Walikota serta mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya juga berharap agar kegiatan ini memperloleh sinergitas bersama dalam mempercepat petumbuhan ekonomi di sulawesi utara,” Ujar Gubernur

Sementara itu, Bupati Hi. Iskandar Kamaru. S.Pt dalam paparanya menyebut, bahwa Kabupaten Bolsel adalah pemasok cabai dan jeruk nipis dengan penghasilan rata-rata 8-10 ton perhari.

“Ini diharapkan bisa menjadi salah satu faktor untuk menekan inflasi dalam posisi stabil dan bahkan menurun,” ungkap Bupati Kamaru

Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo Aldy Gobel SE, Kabag Prokopim dan Kabag  Ekonomi. (Rz/**)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button