AdvertorialBolselDaerahEtalase

Pimpin Apel Perdana, Iskandar Kamaru Sampaikan Ini Ke ASN

KLIKBMR BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru. Spt, memimpin apel bersama bertempat di Lapangan Apel Kompleks Perkantoran Panango. Senin, (01/03/21)

Apel tersebut merupakan yang pertama setelah dirinya dilantik 3 hari lalu oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam apel pertama tersebut, dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan perangkat daerah serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bolsel.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menjalankan tugas dengan baik. Serta akan memberikan reward maupun punishment untuk ASN yang berkinerja baik dan ASN yang melanggar Aturan.

“Dimana reward ini untuk ASN terbaik dan punishment untuk ASN yang melanggar aturan,” kata Bupati

Ia juga menegaskan bahwa TKD tidak akan dipotong akibat refocusing karena ini menyangkut kinerja dari ASN.

“Jadi pengisian E-Kinerja harus tuntas agar TKD bisa dicairkan,” jelasnya

Selain itu, Bupati juga mengimbau kepada ASN yang baru bekerja di bawah 5 tahun untuk terus bekerja, karena Bolsel adalah ladang pengabdian.

“Bolsel bukan Resting Area di mana ASN hanya singgah sementara, tapi Bolsel adalah ladang pengabdian. Jadi mari kita terus kerja dan kerja untuk Bolsel,” pungkasnya

Dikesmpatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pada tanggal 8 Maret 2021 nanti Dirinya akan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kepada BPK untuk diperiksa. (Rz/**)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button