DaerahEtalaseKotamobaguPolitik

DPRD Gelar RDP dengan Dinas Kesehatan Kotamobagu

KLIKBMR POLITIK—Dinas Kesehatan Kotamobagu, menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama para Anggota Wakil Rakyat di Gedung DPRD Kota-Kotamobagu, Senin (15/02).

RDP tersebut mengenai realisasi anggaran dalam penanganan Covid-19 oleh Dinas Kesehatan selama masa pendemik di tahun 2020.

Ketua Komisi III Royke Kasenda, mengatakan, RDP tersebut untuk melakukan evaluasi tentang anggaran penanganan wabah covid-19 di tahun 2021.

“Evaluasi terkait anggaran dan penanganan wabah Covid 19 tahun 2020 bersama Dinas Kesehatan dalam hal ini Satgas Covid -19,” ujar Ketua Komisi III, Royke Kasenda.

Selain itu, Royke Kasenda menurutkan, selain melakukan evaluasi, ada perencanaan di tahun ini 2021, dimana proses penggunaan anggaran dalam penanganan wabah pandemic.

“Selain evaluasi anggaran dan penanganan covid sepanjang tahun 2020, kita juga membahas soal langkah yang akan dilakukan oleh Dinkes Kotamobagu dan Satgas Covid di tahun 2021 ini,” pungkasnya.

Ppenanganan covid saat ini masih menjadi prioritas, sehingga pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap kinerja Dinkes.

“Dalam pertemuan-pertemuan yang sifatnya tidak nanti formal, kita juga terus melakukan review kepada Dinkes. Apalagi penanganan COVID-19 adalah prioritas,” ujar Royke.

Agenda RDP ini dipimpin ketua Komisi III Royke Kasenda, didampingi wakil ketua DPRD Syarifudin Mokodongan, Dani Iqbal Mokoginta, Steward Adityo Pantas, Anugerah Beggie Gobel, Rewi Daun, dan Abas Limbalo.(**)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button