Rayakan HUT PDIP ke-48, Deddy Abdul Hamid Lakukan Penghijauan Di Bantaran Sungai Tolotoyon

0
60

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid melakukan penanaman pohon di daerah Bantaran Sungai Tolotoyon, Kec. Pinolosian. Sabtu, (23/01/2021)

Kegiatan yang dilakukan bersama pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting itu merupakan program Gerakan Penghijauan dan Gerakan Membersihkan Sungai yang dicanangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada peringatan hari ulang tahun partai.

Deddy Abdul Hamid yang juga wakil Bupati Bolsel itu menyampaikan, selain Hut Partai, kegiatan ini juga untuk memperingati hari ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya pribadi selaku wakil Bupati dan juga wakil ketua DPC PDIP beserta segenap pengurus PAC dan Ranting akan melaksanakan gerakan menanam pohon dalam rangka semarak hari ulang tahun PDIP dan di rangkaikan juga dengan hari ulang tahun ibunda kita ibu Megawati Soekarnoputry,” kata Deddy kepada Awak media

Kader PDIP itu pun mengajak semua pihak agar gerakan penghijauan di HUT PDIP ke-48 ini sebagai momentum untuk melestarikan sungai.

“Gerakan ini juga adalah gerakan nasional guna untuk melestarikan lingkungan di seluruh indonesia, kalau bukan kita siapa lagi,” Tegasnya

Selain itu, Deddy juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga serta memelihara tanaman yang telah di tanam di bantaran sungai Tolotoyon untuk mengendalikan banjir yang hampir setiap tahun melanda seluruh indonesia.

“Semoga di hari ulang tahun PDIP ini segenap pengurus partai akan lebih memperhatikan lingkungan. juga semoga ibunda kita megawati soekarno putry di berikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin PDIP kedepan,” Harapnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here