Bupati Bolsel Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

0
67

KLIKBMR BOLSEL– Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt meninjau dan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Manado.

Bantuan bencana banjir dan tanah longsor tersebut diserahkan langsung oleh Bupati bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii kepada pemerintah kota manado yang diterima langsung Sekretaris Kota (Sekot) Manado Bpk. Micler CS Lakat SH,MH. Rabu, (20/01/2021)

Dalam kesempatan itu, Iskandar Kamaru menyampaikan duka cita dan keprihatinan, atas musibah bencana banjir yang melanda kawasan Kota Manado beberapa hari lalu.

“Masyarakat Bolsel turut merasakan penderitaan yang dialami saudara-saudara kami yang ada di Kota Manado, karena Bolsel juga pada tahun 2020 pernah mengalami hal yang sama sehingga tahu persis suka duka yang dirasakan oleh masyarakat kota manado,” ungkap Iskandar

lanjut Bupati, bantuan ini merupakan sumbangsih, sikap tanggap, dan kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Bolsel guna membantu korban banjir dan tanah Longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Sudah menjadi kewajiban bagi sesama untuk saling membantu dalam menghadapi musibah ini, Saya atas nama Pemda Bolsel berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat terdampak bencana di Kota Manado,” Ujarnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here