Iskandar Kamaru: Turut berduka Cita atas Berpulangnya Telly Tjanggulung Mantan Bupati Mitra

Iskandar Kamaru: Turut berduka Cita atas Berpulangnya Telly Tjanggulung Mantan Bupati Mitra

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
62
0

KLIKBMR BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, mengucapkan duka cita atas meninggalnya mantan Bupati Minahasa Tenggara periode 2008-2013 Alma Telly Tjanggulung.

Ucapan belasungkawa itu diucapkan Bupati saat membuka kegiatan Bimtek Penginputan RUP tahun anggaran 2021 di hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu pada Selasa (05/01/2021) dini hari.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kab. Bolsel mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Bupati Minahasa Tenggara Ibu Telly Tjanggulung. Beliau orang baik, semoga almarhuma diberikan surga disisi Tuhan pemilik semesta alam,” ungkap Bupati Iskandar Kamaru

Diketahui, Telly Tjanggulung meninggal dunia pukul 04.00 WIB subuh di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, karena sakit yang sudah dialaminya selama beberapa waktu terakhir.

Jenazah Ketua Tim Penggerak PKK Talaud itu rencana akan dibawa ke Manado untuk disemayamkan di rumah duka Jalan WZ Yohanes No 24 Kel Bumi Nyiur.

Telly Tjanggulung merupakan isteri dari Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan Ibunda dari Anggota DPR RI 2019-2024 Dapil Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut,. SH,LLM. (**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid