Tim Setral Gakkumdu Sulut Kunjungi Bawaslu Bolsel

Tim Setral Gakkumdu Sulut Kunjungi Bawaslu Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
42
0

KLIKBMR POLITIK–Tim Setral Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan ke-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang berada di Desa Molibagu, Sabtu (28/11).

Dalam kunjungan itu, Tim Sentra Gakkumdu Provinsi Sulut ini, disambut langsung oleh ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan dan Sekretaris Arthur Waroka.ST, dengan melakukan tinjauan-tinjauan dalam penegakan hukum mengenai sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kata Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan, kunjungan itu dalam rangka supervisi, assistensi dan koordinasi dengan pihak kami.

“Kunjungan itu terkait dengan supervisi, mereka juga mengetahui langsung dinamika pilkada Bolsel, terutama soal dugaan pidana pemilu,” kata Rolis.

Dalam kunjungan itu, Rolis berharap dapat bersinegri dengan pihak Bawaslu dalam permasalahan sengketa Pilkada.

“Sebisa mungkin dapat bekerja sama yang baik, dalam pemuntasan berbagai masalah sengketa pilkada,” harap Rolis.

Senada yang disampaikan Sekretaris Bawaslu Arthur Waroka.ST, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Sentral Gakkumdu Provinsi Sulut, kami juga berkomitmen untuk terus terbuka.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami akan terus berkoordinasi dengan jajaran Gakkumdu ketika ada permasalahan sengketa pilkada, mudah-mudahan selalu bekerja sama,” katanya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid