DPRD Bolsel Tetapkan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021

DPRD Bolsel Tetapkan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
74
0

KLIKBMR POLITIK–Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses menggelar rapat Paripurna penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021.


Rapat yang digelar di Ruang paripurna DPRD Bolsel ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow dan Drs Hartina Badu. di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Aparatul Sipil Negara (ASN) terkait. Rabu, (25/11)

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam sambutanya mengatakan, Proses ini merupakan sinergitas antara Pemda dan DPRD untuk mensejahterakan rakyat.

“Pemerintah bukan hanya Eksekutif, juga bukan hanya Legislatif, yang ada adalah Eksekutif dan Legislatif bekerjasama untuk mensejahterakan rakyat, Nah proses ini merupakan sinergitas antara eksekutif dan legislatif untuk sama-sama selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Praseno

Lanjut, ia juga berharap agar selalu ada komunikasi antara Bupati dan DPRD dalam bekerja.

“Kita semua yang ada disini semua bekerja untuk kesejahteraan rakyat disamping untuk menjalankan ketentuan undang-undang. Maka dari itu mari kita bekerja dengan membangun komunikasi yang baik antara Bupati dan DPRD, agar tujuan kita untuk mensejahterakan rakyat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii mengatakan bahwa kegiatan ini sudah mendapat persetujuan dari semua fraksi.

“Saya juga berterima kasih kepada semua Fraksi karena telah menyetujui APBD TA 2021, sehingga menjadi kesimpulan rapat paripurna Dewan dan bisa menjadi Peratuturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021,” pungkas Olii.(Adve)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Rayakan HUT PDIP ke-48, Deddy Abdul Hamid Lakukan Penghijauan Di Bantaran Sungai Tolotoyon

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang