Kampanye BERKAH, H2M Bawa Oleh-Oleh di Desa Popodu

Kampanye BERKAH, H2M Bawa Oleh-Oleh di Desa Popodu

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
82
0

KLIKBMR POLITIK–Kampanye terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH) yang dilaksanakan di Desa Popodu, telah mendapatkan oleh-oleh dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hi. Herson Mayulu.SIP (H2M).

Dalam Orasi Politik H2M, Kenapa harus memilih pasangan BERKAH di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) maupun memenangkan ODSK, alasan supaya ada sinergitas dari tingkat Kabupaten, Provinsi Hingga Pusat.

“Sinergitas itu kompak dan harmonis dari bawah sampai atas, seperti air jika dari atas 5 litar tentu sampai bawah pun tetap 5 liter, tidak ada yang terbuang,” kata H2M politisi Senayan.

Selain itu, H2M menyampaikan, untuk masyarakat Desa Popodu agar tidak perlu ragu, kedepan Bolsel akan mendapat kucuran Dana yang tidak sedikit untuk pembangunan, perbaikan jalan dan saluran air.

“InsyaAllah tahun depan Islamic Center akan mendapat bantuan 5 milyar, Jalan Tolondadu sampai Desa Pintadia Menuju Desa Salongo itu akan dapat bantuan 8,7 milyar, dan jembatan untuk bisa tersambung ke salongo itu tahun depan perencanaanya dan insya allah mulai tahun 2022 kita akan kerjakan,” tandasnya

Politisi PDI Perjuangan ini pun menambahkan bahwa, yang paling istimewa adalah pembangunan jalan Desa Popodu dari Pertigaan Airpanas sampai Jembatan Desa Pintadia akan menjadi bagus dua jalurnya.

“Yang paling istimewa ini jalan Desa Popodu, alhamdulilah kemarin sore saya bertemu dengan Dinas PU provinsi, datang bawa oleh-oleh, jalan popodu ini akan ditingkatkan, dengan anggaran 20 milyar, semua akan diperhatikan, saluran-saluran jalan diperbaiki, di bongkar dan akan di timbun lebih tinggi, agar bebas dari banjir, kemudian buanganya itu tidak lagi ke kiri dan ke kanan, tapi langsung di gali di bawah jalan dan langsung dibuang ke laut. Sehingga dari ujung sampai jembatan tidak ada lagi genangan air di jalan” tambahnya(**).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid