Deddy Abdul Hamid: Toleransi di Bolsel Sudah di Bangun Sejak Lama

Deddy Abdul Hamid: Toleransi di Bolsel Sudah di Bangun Sejak Lama

- Kanal Bolsel, Boltim, Daerah, Politik
98
0

KLIKBMR BOLSEL–Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, disambut antusias masyarakat Desa Molibagu saat melaksanakan Kampanye Terbatas, Senin (16/11).

Kampanye terbatas di Kecamatan Bolaang Uki itu dilaksanakan di 5 titik dan langsung dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanni Ronny Tuuk, Ketua DPRD Arifin Olii, Ketua Partai Pengusung, serta tokoh-tokoh masyarakat.

Deddy Abdul Hamid menyampaikan saat berorasinnya, Toleransi yang ada di Bolsel sudah terjalin dan terbentuk sejak pasangan Madu, H2M-Bersinar dan dilanjutkan oleh pasangan Berkah.

“Sejak pasanagan MADU H2M-Bersinar dan dilanjutkan oleh saya dan pak Iskandar tidak membedakan masyarakat yang ada dibolsel, karna rasa toleran yang tinggi, maka dari itu oleh pemerintah dibangunlah pusat ibadah yang ada di panango baik Mesjid, Gereja, dan Pura sebagai lambang toleransi dari Bolsel”, ujar Ko Deddy sapaan Akrabnya.

Deddy juga menyampaikan sebagai daerah religius pasangan BERKAH sangat mendukung pembangunan tempat ibadah yang ada di bolsel.

“Sebagai daerah religius tentu kami mendukung pembangunan semua tempat ibadah, jadi mari kita bersatu untuk membangun Bolsel,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengajak masyarakat Bolaang Uki untuk tidak ragu dengan kepemimpinan Berkah.

“Bapak ibu tidak perlu ragu, kami berdua diusung oleh 13 partai, jika ada proposal dari Bupati terkaiit pembangunan atau permintaan rakyat akan disetujui oleh DPRD, apalagi soal tempat ibadah,” pungkasnya(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Rayakan HUT PDIP ke-48, Deddy Abdul Hamid Lakukan Penghijauan Di Bantaran Sungai Tolotoyon

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang