Pemkab Bolsel Peringati Maulid Nabi

Pemkab Bolsel Peringati Maulid Nabi

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
94
0

Pj Bupati: kepemimpinan adalah keteladanan

KLIKBMR BOLSEL–Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Penjabat Sementara (Pj) Bupati Bolalang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr. Praseno Hadi, MM, Ak.CA bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius A. Ohy. S STP mengahidiri kegiatan Tabliq Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 Hijiria , yang di gelar diaula kantor Bupati Bolsel. Rabu (11/11)

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa, makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini adalah bentuk evaluasi diri, sudah sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Nabi dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Praseno.

Lanjut, ia menjelaskan bolsel yang dikenal dengan daerah religius, sudah seharusnya seluruh masyarakatnya selalu meneladani sifat-sifat Nabi.

“Seharusnya peringatan Maulid Nabi Ini kita lebih memperbaiki diri secara terus menerus mengikuti Sifat Keteladanan dan Tadu Nabi Muhamad SAW, apa lagi bolsel adalah daerah religius, masyarakatnya taat Beribadah, dikenal selalu menjunjung tinggi Adat Istiadat, Kekeluargaan, Damai, serta tidak ada Kriminalitas,” Ucap Praseno

Ia juga berharap ditahun politik ini agar masyarakat bolsel selalu menjaga persatuan dan persaudaraan, agar Pemilihan kepala daerah serentak 9 desember dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Ini momen pilkada, kita jaga persatuan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah hanya karena Pilkada, mari kita sukseskan Pilkada serentak 9 desember” jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Pimpinan Organisasi Masyarakat Islam, Organisasi Kemsyarakatan Pemuda Islam, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan seluruh Camat yang ada di bolsel.(Adve)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid