Kader Militan Partai Golkar Nyatakan Sikap Dukung Paslon Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid

Kader Militan Partai Golkar Nyatakan Sikap Dukung Paslon Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
76
0

KLIKBMR BOLSEL–Kader Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memilih untuk bergabung dan mendukung pasangan Calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dengan Slogan Berkah, untuk memenangkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Bergabungnya Kader Partai Golkar tersebut, disaat Kampanye pasangan Berkah di Desa Tolondadu 1 dan 2.

Kader Partai Berlambang Beringin tersebut yakni Abdul Latif Moha, dimana dirinya langsung menyatahkan sikap dihadapan warga Tolondadu untuk mendukung Paslon Berkah.

“Bapak-ibu pasti bertanya kenapa saya ada di sini, jawabannya karena saya di sini sangat dihargai dan dibutuhkan, beda dengan tim yang kemarin saya dukung,” Katanya saat Berorasi Politik dihadapan warga Tolondadu.

Demi meyakinkan kepada warga, Latif mengungkapkan, mendukung pasangan berkah sudah menjadi pilihan mutlat, untuk itu kepada Keluarga saya untuk bersama-sama kita dukung Paslon Berkah.

“Hari ini saya mendukung pak Haji Iskandar dan pak Deddy adalah sebagai keputusan saya, sehingga hari ini saya bersama-sama dengan mereka, untuk itu, kepada keluarga saya dan istri saya dapat mengambil sikap untuk bersama-sama dengan saya mendukung dan memenangkan pasangan BerKAH,” pungkasnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid