Sudah 130 Titik Kampanye, Iskandar-Deddy Disambut Warga Lungkap dan Kombot

Sudah 130 Titik Kampanye, Iskandar-Deddy Disambut Warga Lungkap dan Kombot

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
35
0

KLIKBMR POLITIK–Sudah menempuh 130 Titik Kampanye terbatas Dialogis, selama 3 Minggu, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, disambut masyarakat Desa Lungkap, Kombot dan Kombot Timur untuk tetap melanjutkan Kepemimpinan.

Saat berorasi Kampanye, Supatia Kobandaha, Salah Satu Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, untuk saat ini kami optimis di Desa Kombot akan menang sebesar 90 Persen.

“Masyarakat sudah tahu persis Ko Deddi, satu-satunya Putra Pinolosian bersatu yang maju di Pilkada, itu wajib hukumnya memilih pasangan Berkah,” kata Anggota DPRD dua Periode ini.

Sementara itu, Deddi Abdul Hamid, memohon doa restu untuk memilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang, jangan lupa untuk memilih paslon nomor urut 1 dan Provinsi Paslon Nomor Urut 3 Olly-Steven.

“Dika Koliongan (Jangan Lupa-Bahasa Mongondow) Nomor Urut 1 Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, dan provinsi Nomor Urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw,” kata Deddy.

Sebagai keterwakilan Satu-Satunya Putra Pinolosian, Ko Deddy menyampaikan kepada pemilih untuk memilih di banyak jangan memilih yang sedikit.

“Kursi Fraksi PDI Perjuangan di DPRD ada 11, di tamba Gerindra dan Perindo masing-masing 1 kursi, menjadi Tiga Belas, itu berarti paslon Berkah sudah pasti menang karena yang 1 itu Iskandar-Deddy dan 3 itu Olly-Steven. Namun tinggal menunggu waktunya, Jadi diharapkan jangan memilih disedikit tapi pilih yang banyak,” katanya.

Sementara itu, Hi Iskandar Kamaru mengungkapkan, kepemimpinan itu harus teladan, jangan mengumbar janji-janji yang belum ada bukti.

“Kami sudah ada bukti, Mana yang kalian pilih, Janji atau yang sudah punya Bukti,” kata Iskandar.

Lanjut, Kampanye Dialogis Tim Berkah sudah memasuki 130 Titik, mulai dari Iligon hingga Molosipat, dan masih banyak titik kampanye lagi, namun kami sudah memperkecil titik kampanye karena agenda tiap hari terlalu padat.

“Banyak Titik Kampanye sudah digambungkan, karena banyaknya agenda di tiap Desa, setiap Desa itu ada 3 Titik hingga 6 Titik, di Desa Lungkap dan Kombot sudah ada 7 Titik Kampanye,” kata Iskandar.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Serentak, Kesbangpol Bolsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan