Sangadi Pinolosian Lantik Sekdes dan Aparat Desa

Sangadi Pinolosian Lantik Sekdes dan Aparat Desa

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
50
0

KLIKBMR BOLSEL–Bunda Sangadi (Kepala Desa) Pinolosian Djalima Modeong, resmi melantik Sekretaris Desa (Sekdes) Risman Asiking dan Sejumlah Aparat Desa, di Kantor Desa, Senin (26/10).

Acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinolosian, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Ketua BPD Pinolosian, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga Tokoh Perempuan.

Usai pelantikan, Bunda Sangadi mengucapkan selamat kepada Bapak Risman Asiking, yang sudah resmi menjadi Sekdes.

“Risman sebelum dinobatkan jadi Sekdes, Ia sudah pernah menjabat sebagai Kepala Dusun 1, jadi sekarang bisa di panggil pak sekdes bukan pak kadus lagi,” ucapnya.

Dirinya berharap, Sekdes kedepan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Desa terutama dalam pengelolaan administrasi hingga bertangungjawab sebagai Sekdes.

“Sekdes yang baru, agar senantiasa menjadi aparat desa yang profesional yang mampu menjalankan tugas dan fungsi, Mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, Mampu bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang ada dan mampu mengayomi masyarakat.” Harapnya.

Sementara di tempat yang sama Risman Asiking kepada awak media menyampaikan bahwa dirinya akan bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sekdes.

“Sebagai Sekdes yang baru saya akan meningkatkan lagi kinerja yang ada, dan dapat membantu sangadi dalam menjalankan pemerintahan yg ad didesa” ucap Risman

Terinformasi, dalam acara pelantikan tersebut terdapat beberapa perangkat desa yang di lantik, diantaranya Kepala Dusun 1, Ketua Rt 6, dan Ketua Rt 7.

Penulis: Reza Pahlevi

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Serentak, Kesbangpol Bolsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan