Pj Bupati Bolsel Bahas APBD 2021 dengan TAPD

Pj Bupati Bolsel Bahas APBD 2021 dengan TAPD

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
39
0

.

.

.

.KLIKBMR BOLSEL--Pejabat Sementara (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, memimpin Rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Pada rapat tersebut, Pj Bupati menyampaikan dalam pembahasan anggaran untuk tahun depan, harus fokus pada pembangunan prioritas untuk menggerakan ekonomi daerah.

“Mulai dari Listrik, Air, Telekomunikasi, dan Bahan Bakar Minyak (BBM), menjadi prioritas,” kata Hadi.

Lanjut, prioritas lainnya sebagai bidang usaha untuk mendongkrak perekonomian daerah, selain itu, Praseno, juga mengingatkan kepada ASN agar selalu menerapkan 4 hal dalam melaksanakan tugas.

“Dalam bekerja selalu ada konsekuensi, oleh karena itu untuk ASN agar selalu menerapkan Loyalitas, Dedikasi, Pengorbanan dan Prestasi” ucapnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius A.Ohy S.STP, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Badan (Kaban) Bapelitbangda, Kaban Keuangan Daerah, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kabag PBJ dan Kabag TUP dan Protokol.(**)

Penulis: Reza Pahlevi

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Serentak, Kesbangpol Bolsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan