Deddy Abdul Hamid: Masyarakat Jangan Termakan Janji Manis

Deddy Abdul Hamid: Masyarakat Jangan Termakan Janji Manis

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
42
0

KLIKBMR BOLSEL–Calon Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, dari Pasangan Berkah nomor urut 1 itu, menggajak masyarakat yang ada di Kecamatan Helumo untuk tidak termakan janji-janji manis.

Penyampaian Deddy Abdul Hamid itu, saat melakukan orasi kampanye di Kecamatan Helumo, Rabu (22/10).

“Kami datang tidak menjanjikan apa-apa, kami datang dengan program-program yang tentu kalian bisa merasakan dan menilai apa yang sudah kami lakukan, untuk itu kami menghimbau agar bapak-ibu tidak terbujuk dengan janji-janji manis, kami datang bukan untuk menjanjikan bagi-bagi uang 10 juta rupaiah per keluarga, kalau kami menjanjikan bagi-bagi uang, nanti APBDnya tidak akan cukup” ucapnya.

Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan ini, mengungkapkan, agar masyarakat memilih pemimpin yang lahir dari rakyat, agar dalam menjalankan tugasnya bisa langsung merasakan keluhan rakyat.

“Saya dan Pak Iskandar ini datang dari kalangan bawah, Saya pernah jadi penambang, apa lagi di laut, saya pernah semua. Jadi apa yang bapak ibu rasakan sekarang saya paham betul,” ucapnya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada Serentak, Kesbangpol Bolsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik

KLIKBMR BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan