Hari ke Dua, Iskandar-Deddy Blusukan di Manggadaa, Tonala dan Meyambangan

Hari ke Dua, Iskandar-Deddy Blusukan di Manggadaa, Tonala dan Meyambangan

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
42
0

KLIKBMR POLITIK—Pasangan Calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, melakukan kampanye dialogis terbatas di hari kedua di Kecamatan Posigadan, Senin (12/10).

Di hari kedua ini, masyarakat mulai banjir dukungan, yang dilaksanakan di Tiga Desa yakni, Manggadaa, Tonala, dan Meyambangan.

Ada delapan titik untuk melakukan tatap muka dengan para pendukung paslon dengan slogan berkah ini, selain dukungan dari masyarakat setempat, juga datang datang kaum milenial.

Hal itu telah disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Berkah Zulkarnain Kamaru, kami optimistis memenangkan Pilkada Bolsel 9 Desember 2020, dengan melihat antusias warga yang menyambut kedatangan pasangan calon Berkah.

“Meski panas terik matahari tidak menurunkan semangat warga menghadiri kampanye pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang dikenal jargon BERKAH,” ucap Zulkarnain.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Manggada’a Asrin Mahiya, mengajak kepada masyarakat untuk bersatu mari mendukung calon nomor Urut 1 yakni Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, untuk melanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Bolsel yang kita cintai ini

“Mereka berdua sudah teruju, mulai dari pemberdayaan kelompok tani dan nelayan, dengan angka kemiskinan maupun program-program lain yang harus dilanjutkan,” ucapnya. Sembari memberi semangat kepada para pendukung. “Kami optimis untuk Desa Manggadaa sendiri 95 persen berkah menang,” tegasnya(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

TAPD dan Banggar Bahas APBD 2021

KLIKBMR BOLSEL– Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat