Sang Juara Hanya Satu, Lanjutkan Kemenangan Berkah

Sang Juara Hanya Satu, Lanjutkan Kemenangan Berkah

- Kanal Uncategorized
46
0

KLIKBMR POLITIK–Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Berkah, Zulkarnain Kamaru, menyampaikan kepada seluruh kader, simpatisan hingga para pendukung untuk Satukan komando demi kemenangan Paslon Berkah.

“Lanjutkan!, harus satu komando untuk kemenangan BERKAH,” katanya.

Politisi partai PDI Perjuangan ini dengan penuh kepercayaan diri menyambut perolehan nomor urut 1 yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam pilkada serentak 2020 ini.

“Di dalam sebuah pertandingan, sang juara hanya satu saja” ungkapnya saat melakukan jumpa pers di Sekretariat PDI Perjuangan, Kamis (25/09).

Dengan adanya simbol kemenangan nomor urut 1 ini, diharapkan seluruh Kader, simpatisan Berkah, harus memiliki totalitas dalam perjuangan hingga hari (H), 9 Desember 2020, pencoblosan calon Kepala Daerah nanti.

“Kami Optimis dengan target kemenangan 75 persen dalam perolehan suara nanti untuk Paslon Berkah,” ucapnya tanpa ragu. Sembari mengatakan, “Target ini bukan hanya sebatas spekulasi semata. Namun berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan oleh 3 lembaga survey dan hasil konsolidasi partai mulai dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting,” tambahnya(**).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Praseno Hadi Tinjau Ruangan Isolasi Terdampak Covid-19

KLIKBMR BOLSEL–Pejabat Sementara (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Selatan