Pemkab Bolsel Apel Korpri Dirangkaikan HUT Provinsi Sulut ke 56 Tahun

Pemkab Bolsel Apel Korpri Dirangkaikan HUT Provinsi Sulut ke 56 Tahun

- Kanal Advertorial, Bolsel, Daerah, Etalase
32
0

.

.

.

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Apel Korpri sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 56 Tahun, dilaksanakan di Kantor Panango, Rabu (23/09).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, yang juga di ikuti para pejabat eselon 2 hingga seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN).

Dalam apel itu, Bupati Bolsel membacakan Sambutan dari Gubernurs Sulut Olly Dondokambey.SE, untuk menyukseskan Pilkada dengan tetap menjaga kerukunan tanpa mengabaikan protokol kesehatan, dan prestasi demi prestasi yang diraih oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) selama beberapa dekade.

“Untuk daerah Sulut Pertumbuhan ekonomi di atas 6% diatas rata2 angka nasional, angka pengangguran menurun, nilai IPM mencapai 72,9 di akhir tahun 2019, sementara itu, kepada para ASN harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, sesuai ikrar ASN,” kata Kamaru membacakan sambutan Gubernur.

Selain itu, Kamaru pun menghimbau kepada masyarakat, Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, pesan Gubernur Sulut agar warga untuk tetap mematuhj protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protocol kesehatan,” ucapnya.

Dalam kegiatan Apel Korpri ini Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius A Ohy, membacakan Ikrar netralitas ASN dalam rangka Pilkada 2020, yang dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada salah satu ASN Bolsel yaitu, Ayub Mooduto atas prestasinya dalam lomba foto underwater tingkat Provinsi Sulut.

Untuk diketahui Apel Korpri serta peringatan HUT Provinsi Sulut ke-56 di lingkungan Pemkab Bolsel ini diikuti oleh ASN.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemimpin Kolaboratif Pilihan cerdas kebangkitan SULUT

KLIKBMR,BOLTIM_Gemuruh dan hiruk pikuk melanda daerah Nyiur Melambay…..,