Berkah Nomor Urut 1, Paslon Lain Belum di tetapkan KPU

Berkah Nomor Urut 1, Paslon Lain Belum di tetapkan KPU

- Kanal Uncategorized
41
0

KLIKBMR POLITIK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Berkah) Nomor urut 1.

Pleno Penetapan Nomor urut itu langsung ditetapkan, karena pasangan calon (Paslon) yang lain mendaftar masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan.

Hal itu berdasarkan surat edaran KPU RI Nomor 788/PL.02.2-SD/06/KPU/1X/2020 perihal pengundian nomor urut pasangan calon.

Dalam surat edaran tersebut pada nomor 2 dan poin a, tertulis dalam hal pada tahapan pengundian nomor urut sebagaimana dimaksud pada angka 1 terjadi kondisi hanya terdapat 1 (satu) pasangan calon yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan.

Usai mendapatkan nomor urut 1, Paslon Berkah memaknaiangka 1 sebagai angka keberuntungan.

“Angka 1 bermakna bagaimana kita sama-sama menyatukan hati, satu gerak langkah dan satu pikiran untuk satu tujuan dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Bolsel tercinta ini,” ujar Hi Iskandar Kamaru, saat menggelar konferensi pers di Sekretariat PDI-P, Kamis (24/09).

Sedangkan kata Deddy Abdul Hamid sebagaimana semua proses tahapan yang berjalan, kami yang selalu menjadi peserta pertama

Didalam mengikuti tahapan selalu tanpa ada hambatan apapun. Untuk itu mari kita bersatu dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Praseno Hadi Tinjau Ruangan Isolasi Terdampak Covid-19

KLIKBMR BOLSEL–Pejabat Sementara (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Selatan