KPU Bolsel Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi Kepada Pemilih Pemula

KPU Bolsel Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi Kepada Pemilih Pemula

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
85
0

.

.

Komisioner KPU Bolsel Vijay BumuloKLIKBMR POLITIK–Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, membuka pendaftaran bagi putra-putri untuk rekrumen relawan Demokrasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub), serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Proses pendaftaran bagi relawan demokrasi pada tanggal 25 Agustus 2020, dan akan di tutup pendaftaran pada tanggal 28 Agustus 2020.

Kata Pimpinan KPU Bolsel Divisi Teknis Vijay Bumulo,SE, rekrutan relawan demokrasi ini ada syaratnya yang harus di penuhi, sebagaimana di catumkan di persyaratan yakni terdaftar sebagai pemilih, berumur 17 tahun hingga 25 tahun dan tidak terdaftar sebagai anggota partai politik (Parpol) selama lima tahun terakhir.

“Relawan Demokrasi akan mengisi 10 sekmen yang sudah diklasifikasikan untuk mensosialisasikan proses tahapan maupun pelaksanaan kegiatan-kegiatan KPU,” kata Jay sapaan akrabnya.

Lanjut, Menurut Vijay Bumulo, Relawan Demokrasi nantinya akan menjadi agen sosialisasi dalam memberikan pendidikan demokrasi terkait Pemilihan Umum

“Relawan Demokrasi ini akan bekerja untuk mensosialiasikan tahapan-tahapan pemilihan umum,” ungkapnya.(Adv)

Berikut lampiran pengumuman Pendaftaran Relawan Demokras Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan:

 

klik disini untuk melihat persyaratan

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemimpin Kolaboratif Pilihan cerdas kebangkitan SULUT

KLIKBMR,BOLTIM_Gemuruh dan hiruk pikuk melanda daerah Nyiur Melambay…..,