Pemkab Bolsel Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi

Pemkab Bolsel Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Nasional
90
0

KLIKBMR BOLSEL–Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai mempersiapkan hewan Korban mulai dari Sapi hingga Kambing untuk nantinya akan akan diberikan kepada kaum fakir miskin dan duafa.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bolsel Kasman Jauhari mengatakan, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) telah menyumbangkan se-ekor sapi kepada Pemkab Bolsel dan 7 Ekor sapi dari Provinsi untuk nantinya akan di sembeli pada hari raya idul Adha pekan depan.

“Total bantuan Provinsi Sulut dan Presiden RI ada Delapan Ekor sapi, untuk Pemkab sendiri kami masih akan melakukan koordinasi dimasing-masing Dinas maupun Badan, berapa total Sumbangan mereka untuk nantinya akan disembeli pada saat Hari raya nanti,” kata Jauhari usai menghadiri acara Penanaman Perdana Bibit MSP, Senin (20/07).

Lanjut, kita akan tunggu seberapa banyak bantuan dari pihak Pemerintah maupun Swasta, karena biasanya ada dari swasta yang ingin memberikan bantuan.

“Masih menunggu, dari pihak swasta, biasanya JRBM maupun Bank Sulutgo dan lainnya memberikan bantuan,” bebernya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang