Bawa Surat Rekomendasi, Paslon Berkah Diarak Massa Pendukung menuju Sekretariat DPC PDI Perjuangan

Bawa Surat Rekomendasi, Paslon Berkah Diarak Massa Pendukung menuju Sekretariat DPC PDI Perjuangan

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
60
0

KLIKBMR POLITIK–Para simpatisan dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyemput Pasangan Calon (Paslon) Hi Iskandar Kamaru.Spt – Deddy Abdul Hamid (Berkah) yang telah membawa Surat Rekomendasi dalam Pencalolan di Pilkada serentak Desember mendatang.

Dari pintu masuk Bolsel Rest Area, Desa Bolangaso Kecamatan Bolaang Uki, nampak ribuan massa melakukan konvoi menuju Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Desa Sondana.

Simpatisan dan Kader partai untuk menyemput Surat Rekomendasi itu, Kata Ketua Tim Pemenangan Berkah Zulkarnain Kamaru, kami sebenarnya tidak ada kegiatan untuk melakukan penyemputan, namun akhirnya ribuan massa pendukung suka rela dengna menggunakan roda dua dan empat melakukan inisiatif sendiri menyemput paslon berkah di pintu masuk Bolsel.

“Kami sempat kaget melihat massa yang cukup banyak, karena tidak ada agenda penjemputan, mereka dengan sukarena menyemput Paslon Berkah dengan kendaraan roda dua dan empat,” kata Zulkarnain. Saat berada di lokasi, Sabtu (18/07).

Usai di arak menuju Sekretariat DPC PDI-P, Paslon Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan masyarakat yang secara suka rela menyemput kami di pintu masuk Bolsel.

“Saya dan pak deddy kaget saat masuk bolsel tadi, karena ada penjemputan yang sangat meriah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” Kata Kamaru.

Lanjut, dirinya pun usai mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan, telah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Bolsel dalam menghadapi Pilkada Desember nanti, agar tetap selalu menjaga stabilitas keamanan dan persaudaraan kita.

“Mari kita jaga keamanan dan persaudaraan kita, jalin silahturahmi ke semua, jangan ada yang terprovokasi isu-isu diluar sana,” kata Calon Petahana ini.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang