PDI Perjuangan Serahkan Surat Rekomendasi ke Iskandar-Deddy Maju di Pilkada Bolsel

PDI Perjuangan Serahkan Surat Rekomendasi ke Iskandar-Deddy Maju di Pilkada Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
60
0

KLIKBMR POLITIK–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut), telah menyerahkan surah rekomendasi kepada pasangan calon Hi. Iskandar Kamaru, Spt – Deddy Abdul Hamid (Berkah), untuk siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 202p di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Penyerahan Surat Rekomendasi itu langsung diterima oleh paslon Berkah, di Sekretariat DPD PDI-P di Manado, Jum’at (17/07).

Usai menerima Surat Rekomendasi itu, Hi Iskandar Kamaru mengucapkan, terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan atas kepercayaan untuk mengusung calon kepala daerah dalam Pilkada 2020 di Bolsel,

“Terima kasih, Insya allah mesin partai bakal berkolaborasi dengan para simpatisan untuk memenangkan pilkada dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel ini pun menuturkan Surat Rekomendasi ini sebagai tiket untuk pendaftaran Bakal Calon (Balon) menjadi Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dengan dipercayai oleh Partai, maka semakin memantapkan langkah, karena di pilkada kali ini, bagi saya sebuah titik sambung perjalanan pembangunan yang berkelanjutan,” ucapnya.

Sementara itu, Mantan Bupati Bolsel dua periode Hi Herson Mayulu.SIP mengucapkan selamat kepada pasangan BERKAH, yang telah dipercayai oleh Partai yang memberikan mandat oleh DPP hingga DPD PDI Perjuanagn untuk melanjutkan perjuangan Pembangunan di Daerah Bolsel.

“Selamat kepada pasangan Iskandar Kamaru dengan Deddi Abdul Hamid yang telah dipercayakan oleh partai diberi mandat oleh DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk melanjutkan perjuangan membangun Bolsel, menjadi pasangan dalam pilkada 2020. Wahai warga masyarakat Bolsel, setiap orang punya riski masing-masing, tapi hanya orang tertentu yang mendapat BERKAH Allah SWT. Selamat berjuang pasangan BERKAH, semoga membawah berkah untuk daerah dan rakyat Bolsel,” kata Anggota DPR RI H2M(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang