Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja Para Guru

Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja Para Guru

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
137
0

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akhirnya melaksanakan apel kerja perdana bagi guru dan Tenga Pendidikan, pasca dilanda bencana non alam Corona Virus Diasea 2019 (Covid-19).

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, S.Pt, langsung memimpin apel kerja perdana di aula Kantor Bupati, Rabu (15/07).

Dalam apel itu, Iskandar Kamaru menyampaikan, Guru dan tenaga pendidikan sangat berperan penting dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SMD) unggul, Profesional dan daya saing untuk masa depan nanti.

“Guru harus meningkatkan kapasitas demi menjadikan aparatur yang salalu mengendepankan Tri Matra Pengabdian, yakni Disiplin, Profesional maupun Loyal,” kata Iskandar saat memimpin apel kerja.

Lanjut, Kamaru pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru dan Tenaga Pendidikan, ditengah wabah pendemik Covid 19, dengan secara iklas dan tulus telah melayani para siswa-siswi yang ada di Bolsel.

“Terima kasih telah melayani secara tulus dan ikhlas demi mencerdaskan pelajar-pelajar di Kabupaten Bolsel di tengah mewabahnya Covid-19,” ucapnya.

Untuk itu, Iskandar pun meminta para Guru harus berperan aktif membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing guna mewujudkan SDM potensial untuk menuju Bolsel yang lebih cemerlang di masa mendatang.

“Dengan komitmen tinggi, tanggung jawab dan semangat berinovasi bagi daerah menjadi kunci sukses kemajuan Kabupaten Bolsel,” pesan Iskandar Kamaru

Sementara itu Iskandar Kamaru pun menghimbau kepada suluru Guru ASN dan Tenaga Kependidikan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu jaga jarak, mengunakan masker, dan menyediakan Handsenitiser, hingga menjaga kebersihan,” Imbaunya.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid