Bolsel Bakal Terapkan New Normal

Bolsel Bakal Terapkan New Normal

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase
36
0

KLIKBMR BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, S.Pt, berharap masyarakat tetap taat dalam pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) untuk tetap memperhatikan ajuran pemerintah dan protocol kesehatan.

Yang dimana katanya, Daerah Bolsel nantinya akan menerapkan tatanan Normal baru atau New Normal, sehingga untuk masyarakat sudah bisa beraktifitas sediakalah.

“Insya allah daerah kita salah satu daerah yang nantinya akan menerapkan status new normal, untuk itu selama masa pendemik covid 19 ini, tetap ikuti ajuran pemerintah tentang protocol kesehatan,” ucapnya saat menyerahakn Bantuan BLT DD di Kecamatan Pinolosian Timur. Kamis (25/06),

Lanjut, terkait dengan akan diberlakukan new normal, untuk masyarakat diharapkan tidak memandang hal ini sebagai kebebasan untuk melakukan semua kegiatan seperti sebelum masa pendemik covid 19.

“Aktifitas kita akan kembali, dengan pola yang baru, jadi, sekalipun diberi kelonggaran oleh pemerintah, saya imbau agar masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, termasuk dalam hal beribadah,” ucapnya(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang