Wabup Boltim Pimpin Apel Korpri di massa New Normal

Wabup Boltim Pimpin Apel Korpri di massa New Normal

- Kanal Boltim, Daerah, Etalase
74
0

KLIKBMR BOLTIM–Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs. Rusdi Gumalangit, memimpin apel Korpri di era New Normal, Senin (22/06) di halaman kantor Bupati.

Dalam apel untuk Aparatur Negeri Sipil (ASN) sebagai abdi negara di masa New Normal, Drs. Rusdi Gumalangit mengatakan, untuk saat ini aktifitas bekerja akan kembali normal, namun harus di ingat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Di era New Normal ini, bagi ASN di lingkup Pemkab Boltim, harus masuk kantor sebagai mana aturan penegakan disiplin,” katanya.

Selain itu, Wabup memberikan syukur kepada ASN, atas kerja sama pemkab Boltim sudah 7 kali mendapatkan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

“Alhamdullah selama bekerja di rumah ASN tetap produktif ini dibuktikan dengan Boltim mendapat predikat WTP dari BPK RI dan ini hasil kerja kita semua,” terangnya Wabup.

Tak lupa pula, Gumalangit pun menyampaikan, bagi pejabat yang baru saja dilantik kemarin, agar bekerja sesuai tanggungjawab kinerja dan loyalitas.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan harus serah terima jabatan agar mengenai aset jangan ikut berpindah,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup berharap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus melakukan evaluasi berjenjang kepada seluruh jajaran di lingkup Satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Agar peningkatan kinerja dan loyalitas tetal terjaga dan harmonis dalam bertugas,”.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang