PDI Perjuangan Pastikan Paslon Berkah di Pilkada Bolsel

PDI Perjuangan Pastikan Paslon Berkah di Pilkada Bolsel

- Kanal Bolsel, Daerah, Etalase, Politik
82
0

KLIKBMR POLITIK–Pasangan Calon (Paslon) Hi. Iskandar Kamaru.S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) akan pasti mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Partai yang mendaparkan kunsi terbanyak di DPRD Bolsel yang berjumlah 11 anggota dari 20 Kursi yang ada, akan memastikan yang diusung nanti paslon Berkah di pilkada Desember 2020.

Kepastian itu, Nampak Paslon Berkas mendapatkan undangan darI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk sesi pemotretan Calon Bupati dan Wakil Bupati, hingga melakukan Vaksi pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Senin (22/06)

Paslon Berkah menyampaikan, berkomitmen memenangkan pilkada di Bolsel Desember nanti, pastinya untuk PDI Perjunganan akan menang seperti legislatif lalu.

Dalam undangan DPD PDI P Sulut, Berkah langsung melakukan pemotretan sebagai tahapan untuk paslon yang akan diusung nantinya di Pilkada dan melakukan Vaksin Covid 19 agar Paslon bisa sehat dalam beraktifitas.

Selain pasangan berkah juga turut hadir pasangan Cabub dan Cawabub Minsel serta Cawali dan Wawali Bitung. Berdasarkan informask dari internal PDIP Sulut, jika penyerahan SK kepada pasangan BERKAH akan diserahkan dalam waktu dekat ini.(**)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang